Jumat, 08 Maret 2013

Farming Matters: Majalah Pertanian untuk smartphone Anda

Pertanian Matters android app 

Saya sudah dikirimi majalah bulanan dari Farming Matters. Ada baiknya sahabat petani mengikuti info pertanian dunia melalui majalah ini, gratis ko.

Berikut ini info yang diterima lewat email (Aslinya bahasa inggris, ya karena google otomatis terjemahin langsung aja di post terjemahannya) dan saya posting supaya bermanfaat bagi sahabat petani.

Baca Matters Pertanian pada smartphone Android Anda - 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan berbagi komentar, pendapat dengan Anda!

Dapatkan Farming Matters untuk Anda

Sejak 1984, Farming Matters pengetahuan saham dan informasi tentang pertanian skala kecil. Undang teman dan kolega Anda untuk bergabung dengan lebih dari tiga ratus ribu pembaca kami di 172 negara, berbagi informasi dengan cara yang berbeda:
- Berlangganan ke versi cetak : Dapatkan berlangganan satu tahun gratis untuk edisi cetak
- Baca Farming Matters  secara online : Kunjungi website kami dan men-download edisi yang berbeda kami
- Dapatkan aplikasi Farming Matters untuk Android dan dapatkan majalah kami untuk Anda


Foto: R. Thijssen
Datang: Pasar Baru, nilai-nilai baru
Kirimi kami artikel Anda!
Apa inovasi baru dalam rantai nilai dan pasar pertanian negara berkembang? Apa cara di mana petani dapat menjadi lebih tangguh dalam menghadapi fluktuasi harga, perubahan iklim, atau lembaga bermusuhan? Strategi apa yang petani dan organisasi mereka terapkan untuk memenuhi tantangan yang ditimbulkan oleh dominasi korporasi terhadap pasar pertanian? Cari tahu lebih lanjut .
Tenggat: 1 Maret 2013
32px 32px icon: rss Selama lebih dari 27 tahun, majalah kami telah berbagi pengetahuan dan informasi tentang pertanian berkelanjutan dan pertanian keluarga dengan ribuan orang di seluruh dunia. Setiap masalah menunjukkan bagaimana petani skala kecil yang bekerja untuk memberi makan keluarga mereka, daerah dan negara, sementara pada saat yang sama memberikan kontribusi positif dalam hal perubahan iklim, keanekaragaman hayati, dan perjuangan melawan kemiskinan dan kelaparan.
Untuk berhenti berlangganan, silakan kirim email ke subscriptions@ileia.org dengan UNSUBSCRIBE subjek.
www.agriculturesnetwork.org

Tidak ada komentar: